posbekasi.com

Syahrir Berharap Olah Raga Teqball Semakin Populer di Jawa Barat

Ketua Umum Teqball Jawa Barat, H. Syahrir, SE, M.IPol, bersama official dan atlet Teqball Ganda Putri dan Ganda Campuran meraih juara kedua pada Kejuaraan Nasional, Jumat 12 Desember 2020. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | BANDUNG – Olah raga Teqball di tanah air masih populer seperti di Amerika Serikat yang kian digandrungi dan kini di Negara Paman Sam itu berharap Teqball yang merupakan perpaduan antara sepak bola dan tenis meja bisa menjadi salah satu cabang olah raga yang diperbandingkan di Olimpiade masa akan datang.

“Sejak Agustus 2021 lalu kita gencar melakukan sosialisasikan olah raga Teqball ke 27 kabupaten kota di Jawa Barat, untuk bisa masuk keikutsertaan pada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat. Syarat 13  pengurus cabang ditingkat kabupaten kota ini harus dicapai,” kata Ketua Umum Teqball Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, SE, M.IPol dalam keterangannya, Selasa 20 Juni 2023.

Teqball di Amerika Serikat yang semakin populer lanjut Syahrir yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini berharap 27 kabupaten kota di Jabar juga dapat digandrungi para olahragawan dan membentuk pengurus cabangnya.

“Teqball Jawa Barat sudah menunjukkan prestasi di tingkat Nasional, di mana Tim Teqball Ganda Putri dan Teqball Ganda Campuran pada Kejuaraan Nasional Teqball 2020 berhasil meraih posisi juara kedua,” terang Syahrir.

Anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar IX (Kabupaten Bekasi) ini terus melakukan pembinaan dan mendorong pra atlet untuk berlatih dan lebih berprestasi lagi di tingkat Nasional maupun di kejuaraan lainnya.

“Teqball Jawa Barat terus mendorong para atlet untuk berlatih dan mencapai prestasi gemilang agar kelak olah raga ini dipertandingkan di Olimpiade, Teqball Jabar bisa menjadi duta Indonesia berlaga di ajang pesta olah bergengsi di dunia,” harap politisi Partai Gerindra ini. [pob]

BEKASI TOP