posbekasi.com

Sertijab Komandan Kodim, Letkol Horison: Jaga Kekompakan Majukan Masyarakat

Sertijab Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dari Letkol Inf. M.Horison Ramadan kepada Letkol Inf. Danang Waloyo di Aula Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Rabu 31 Mei 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | CIKARANG – Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan berpesan agar warga Kodim selalu menjaga profesionalisme dan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas sebagai garda terdepan bangsa.

Hal tersebut dikatakannya usai acara Sertijab Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dari Letkol Inf. M.Horison  Ramadan kepada Letkol Inf. Danang Waloyo di Aula Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Rabu 31 Mei 2023.

Horison, juga berharap semoga Kabupaten Bekasi lebih baik serta kekompakan stekholder yang ada semakin terjalin harmonis. Selain itu juga tetap terjaga untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih maju lagi.

“Ya, saya berharap ke depannya semakin maju, semakin jaya dan semakin berkembang untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bekasi. Horison juga, mengatakan dirinya menjabat sebagai kodim 0509/Kabupaten Bekasi selama 16 bulan.

“Tidak terasa saya menjabat hampir 16 bulan, banyak kesan dan pesan kami selama menjadi Forkopimda, selalu bekerjasama dan berkolaborasi setiap kegiatan, sehingga pembangunan di Kabupaten Bekasi ini, berjalan dengan lancar apa yang kita inginkan dan harapkan bersama dapat mendukung dan dapat  bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” tambahnya. [yan]

BEKASI TOP