posbekasi.com

Imbau Pemudik jaga Keselamatan dan Kesehatan, Syahrir: Titip Salam untuk Sanak Keluarga di Kampung Halaman

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, H. Syahrir, SE, M. IPol. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

POSBEKASI.com | CIKARANG – Menjelang puncak mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, SE, M.IPol, tetap memberi perhatian khusus dengan mengimbau para pemudik untuk tetap menjaga kesehatan dan berhati-hati selama perjalanan ke kampung halaman.

“Khusus warga Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat pada umumnya, diimbau agar tetap menjaga kesehatan, keselamatan dalam perjalanan mudik,” kata Syahrir kepada posbekasi.com di Kabupaten Bekasi, Selasa 18 April 2023.

Anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan Kabupaten Bekasi ini berharap pemudik dapat berkumpul merayakan lebaran bersama keluarga besar di kampung halaman masing-masing.

“Titip salam buat sanak keluarga di kampung halaman, senantiasa lebaran ini menjadikan semua kita kembali ke fitrah,” ucap Syahrir.

Syahrir juga mengingatkan tetap berhati-hati saat kembali dari kampung halaman.

“Tetap jaga kesehatan, agar sekembalinya dari kampung halaman dapat kembali beraktifitas denga penuh semangat tinggi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dan mohon maaf lahir batin,” ungkap anggota Komisi I DPRD Jabar ini.[YAN]

BEKASI TOP