posbekasi.com

Ngabuburit Buka Puasa, Polrestro Bekasi Kota & Yayasan Yukata Peduli Bangsa Santuni Anak Yatim

Ngabuburit buka puasa Polres Metro Bekasi Kota berkolaborasi dengan Yayasan Yukata Peduli Bangsa, SDI group dan Comunitas Jeep Adventure (CAJ) menggelar santunan anak yatim, di Aula Mapolres Metro Bekasi Kota, Ahad 16 April 2023. [Posbekasi.com /Ismail]

POSBEKASI.com | BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota berkolaborasi dengan Yayasan Yukata Peduli Bangsa, SDI group dan Comunitas Jeep Adventure (CAJ) menggelar santunan anak yatim dan sekaligus ngabuburit buka puasa, di Aula Mapolres Metro Bekasi Kota, Ahad 16 April 2023.

“Kegiatan berbagi keberkahan dengan santunan sambil ngabuburit dan berbuka puasa bersama anak yatim sebanyak 200 orang dari 9 Polsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M didampingi Wakapolres AKBP Dhany Aryanda, PJU dan Kapolsek Jajaran serta pimpinan Yayasan Yukata Peduli Bangsa, Okan Cornelius.

Tausiyah disampaikan KH. Kombes Pol (Purn) Agil Yahya, mengajak peserta acara untuk bershalawat bersama, serta kemudian memimpin doa berbuka puasa.

Selain berbagi santunan anak yatim juga melaksanakan ngabuburit dan berbuka puasa bersama anak yatim.

“Kegiatan ini diinisiasi Yayasan Yukata Peduli Bangsa dengan SDI Kota Bekasi dan Komunitas JAC Jeep, Polres di sini sebagai tuan murah untuk menyalurkannya,” ujarnya.

Sementara Okan Cornelius yang juga artis sinetron mengatakan melalui Yutaka, CAJ, dan SDI group bersama – sama berbagi dengan santunan kepada anak yatim sekaligus acara ngabuburit buka puasa bersama.

“Karena bulan ramadhan, bulan penuh keberkahan kita mau menebar kebaikan mudah mudahan Yutaka bersama Polres Metro Bekasi Kota bisa terus memberikan kepada masyarakat Kota Bekasi,” katanya.[ISH]

BEKASI TOP