posbekasi.com

Agung Suganda Pensiun, Plt Camat Bojongmangu Diserahkan kepada Sapto Noviantoro

Penandatangani surat keputusan Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro menggantikan Camat Bojongmangu Agung Suganda yang purna tugas di Lapangan Kantor Kecamatan Bojongmangu, Senin 10 April 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BOJONGMANGU – Sekretaris Kecamatan Bojongmangu Sapto Noviantoro menjabat pelaksana tugas (Plt) Camat menggantikan
Camat Bojongmangu Agung Suganda yang memasuki masa purnabakti.

“Rotasi, mutasi, promosi maupun purnabakti merupakan rangkaian waktu yang akan dialami oleh setiap pegawai yang berada di lingkungan pemerintah,” kata Sapto Noviantoro usai menandatangani surat keputusan sebagai Plt Camat Bojongmangu yang dihadiri Muspika Bojongmangu, para Kepala Desa, para Ketua BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Lapangan Kantor Kecamatan Bojongmangu, Senin 10 April 2023.

Dikatakannya, dengan adanya rangkaian tersebut, dapat memberikan dampak yang positif dan signifikan terhadap pelayanan masyarakat Kecamatan Bojongmangu.

“Rotasi, mutasi, promosi maupun purnabakti adalah siklus yang akan dihadapi semua pegawai di lingkungan pemerintah. Semoga siklus ini bisa memberi dampak positif bagi kemajuan jalannya pemerintahan, khususnya di wilayah Kecamatan Bojongmangu,” tambahnya.

Adapun pejabat yang dirotasi yakni Sekretaris Camat Sapto Noviantoro menjadi Plt Camat Bojongmangu. Sedangkan yang dimutasi antara lain Kasi Ekbang Pontas Perdic pindah ke Kabid Damkar dan Kasi Trantib Wawan Sopandi pindah ke Kecamatan Cikarang Pusat dengan jabatan yang sama.

“Kepada para pejabat yang promosi maupun mutasi, dan bertugas di tempat lain, kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya yang telah menyumbang ide atau pikirannya selama ini di wilayah Kecamatan Bojongmangu, doa kami semoga sukses dan selalu amanah di tempat baru,” imbuhnya.

Selain itu ada 3 pejabat yang dirotasi yakni Azis Haryanto yang awalnya Kasi Pemerintah Kecamatan Bojongmangu menjadi Kasi Ekbang Kecamatan Bojongmangu, Agus Salim Kasubag Umpeg DPMD menjadi Kasi Trantib Kecamatan Bojongmangu dan H. Saepuloh Kasi Pemerintah Kecamatan Cikarang Pusat menjadi Kasi Pemerintah Kecamatan Bojongmangu.[GHA]

BEKASI TOP