posbekasi.com

AKP Bait : Mutu Pelayanan Samsat Cikarang Prima dan Profesional

Kanit Samsat Cikarang AKP Bait Ferdinand Nesimnahan. [SUN]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka memperingati ulang tahun polisi lalu lintas yang ke 64 serta meningkatkan pelayanan prima, Samsat Kabupaten Bekasi terus berupaya meningkatkan pelayanan yang nyaman dan cepat kepada wajib pajak.

“Bagi masyarakat yang ingin mengurus kendaraannya roda 2 atau roda 4 seperti balik nama, mutasi, perpanjangan STNK untuk bisa langsung datang, pasti akan di layani dengan baik,” kata Kanit Samsat Polres Metro Bekasi, AKP. Bait Ferdinand Nesimnahan,SH, kepada Posbekasi.com di Kantor Samsat Kabupaten Bekasi, Jalan Industri Pasir Gombong, Cikarang Utara, Senin (23/9/2019).

Pelayanan publik Samsat Cikarang kata AKP Bait, l pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan yang nyaman dan cepat kepada wajib pajak secara profesional.

“Setiap hari kita masih bisa melayani 200 pemohon, kita terus tingkatkan pelayanan secara profesional agar bisa lebih banyak lagi melayani masyarakat,” ungkap AKP Bait.

Lebih lanjut AKP Bait menyatakan pelayanan publik ini terus meningkatkan dan mengutamakan pelayanan prima pada wajib pajak.

“Kita terus tingkatkan pelayan publik dengan baik mendongkrak pelayanan prima hingga pelayanan publik ini benar-benar dapat berjalan baik dan sesuai harapan masyarakat,” ucap AKP Bait. [SUN/POB]

BEKASI TOP