posbekasi.com

Forikan Gelar Bazar Ramadan Produk Hasil Perikanan

Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Kabupaten Bekasi, Ria Dani Ramdan, bersama Ketua DWP Kabupaten Bekasi dan Kader PKK Pokja III saat meninjau Bazar Ramadan produk hasil perikanan di Halaman Parkir Gedung Maun Al Ismaun, Komplek Pemkab Bekasi, pada 30-31 Maret 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | CIKARANG – Dinas Perikanan Kabupaten Bekasi menggelar Bazar Ramadan produk hasil perikanan di Halaman Parkir Gedung Maun Al Ismaun, Komplek Pemkab Bekasi, pada 30-31 Maret 2023.

“Ketersediaan ikan dan harga pasaran ikan ada beberapa hal yang harus dikaji lagi untuk mengantisipasi harga ikan agar stabil dan terjangkau di masyarakat,” kata Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Kabupaten Bekasi, Ria Dani Ramdan, bersama Ketua DWP Kabupaten Bekasi dan Kader PKK Pokja III saat meninjau Bazar Ramadan.

Ria menambahkan, Dinas Perikanan Kabupaten Bekasi sudah berkoordinasi untuk membangun dan membantu para pembudidaya ikan dari segi permodalan usaha.

“Selama ini sudah berkoordinasi, membangun dan membantu terhadap pembudidayaan ikan yang diharapkan berdampak pada ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap, melalui program bazar seperti ini para pembudidaya dapat membuka bazar dibeberapa wilayah lainnya di Kabupaten Bekasi secara berkelanjutan.

Ria Dani Ramdan mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk ikut dalam gerakan memasyarakatkan makan ikan agar sehat, kuat dan cerdas.[YLA]

BEKASI TOP