Bekasi Online

Seorang Warga Kabupaten Bekasi Meninggal Dunia Akibat Covid-19

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Seorang warga Kabupaten Bekasi sudah terkonfirmasi meninggal dunia akibat virus corona (Covid-19).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga yang meninggal dunia itu telah diumumkan oleh Satgas Covid-19 Pemerintah Pusat, suspect yang meninggal itu merupakan petugas kesehatan yang merawat pasien corona di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang tinggal di sebuah perumahan di wilayah Kecamatan Cibitung.

Suspect Corona itu sempat dirawat di RSPI Sulianti Saroso, kemudian meninggal dan telah dimakamkan beberapa hari lalu.

Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah mengatakan untuk informasi inisal namanya sudah dipublikasikan oleh pemerintah pusat, dan tidak boleh disebutkan secara jelas, tetapi pihaknya membenarkan jika yang meninggal itu warga Kabupaten Bekasi, yang terpapar virus corona saat bekerja.

“Kami telah melakukan langkah-langkah dalam penanganan adanya warga yang meninggal itu,” ujarnya, Ahad (15/3).

Alamsyah mengimbau warga untuk tidak panik dan menjalankan pencegahan penularan virus corona dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Sementara itu salah satu warga di perumahan tempat tinggal suspect corona itu, meminta agar dilakukan langkah-langkah pencegahan seperti penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. *

Sumber : Dakta.com

BEKASI TOP