Posbekasi.com

Kolaborasi Spesial GOTO Living dan Lady Rose

Kolaborasi Spesial GOTO Living dan Lady Rose.[Posbekasi.com/ GOTO]

POSBEKASI.com | JAKARTA – GOTO Living dan Lady Rose bersinergi menghadirkan produk-produk istimewa. Dalam kolaborasi ini GOTO Living dan Lady Rose menampilkan pasangan produk yang saling
melengkapi satu sama lain. Dengan unsur warna dan fungsi yang berkaitan untuk mempertahankan konsep rumah yang istimewa. Karena GOTO Living dan Lady Rose tahu konsep rumah harus terjaga keindahannya agar tetap nyaman dihuni.

“Jadi kita GOTO Living menjalin kerja sama dengan Lady Rose, kita merumuskan strategi bareng untuk bisa menampilkan bundling produk yang unik produk yang saling melengkapi satu sama lain, pastinya harganya kompetitif,” ucap Brand & Marketing Manager GOTO Living, Wandi P. Simanullang, dalam keterangan persnya diterima, Sabtu 26 November 2022.

Kolaborasi GOTO Living dan Lady Rose memberikan kenyamanan melalui produk-produk pilihan. Salah satunya kompilasi produk dari sprei anak dan botol minum yang keduanya diperlukan dalam kamar anak. Goto Botelo Botol Air Minum 1.5 Liter Purple + Sprei Single 120×200 DC Super Friends merupakan dua produk yang diharapkan selalu ada menemani di kamar anak.

Pindah ke kamar utama dapat dilengkapi dengan pasangan produk GOTO Aroma Diffuser Humion Dark Wood + Illusions Sprei King 180×200 Bantal 2 Indira. Diffuser varian Humion Dark Wood bermanfaat baik menjaga kelembaban dan keharuman kamar.

Termasuk ketika beristirahat dengan balutan sprei Lady Rose Illusions Sprei King 180×200 Bantal 2 Indira. Sprei dengan bahan microtex yang lembut dan nyaman. Senyaman ketika berada di kamar yang dilengkapi produk pilihan Goto Vaska Storage Box 2 in 1 Khaki + Lady Rose Balmut 160×220 Flamingo.

Jika kamar rapi dengan pernak pernik tersimpan dalam wadah serbaguna Vaska, maka siapapun akan betah beristirahat dengan
diselimuti Lady Rose Balmut 160×220 Flamingo yang menghangatkan.

Paduan yang tepat sama seperti kompilasi GOTO Velip Storage Box Blue Dot + Sprei King 180×200 Bantal 2 Pikka. Sprei Lady Rose yang menggunakan bahan microte yang diproses dengan teknik disperse untuk bahan kain yang ekstra lembut. Dengan warna biru yang senada dengan wadah penyimpanan Velip Storage Box berwarna Blue Dot. Wadah penyimpanan ini memiliki sekat, sehingga dalam satu wadah terdapat dua ruang penyimpanan.

Jika rumah sudah nyaman, kebersihannya tentu harus dijaga. Agar kotoran dari luar rumah tidak ikut masuk, kaki perlu dibersihkan dengan Vallery Keset Anti Slip 60X40. Kolaborasi Goto Kosla Home Slipper Dark Grey Ukuran 26 (38-39) + Vallery Keset Anti Slip 60X40 menghadirkan keset Lady Rose dengan motif cube abstrak.

Selain tampilannya menarik, Vallery Keset Anti Slip menjaga lantai rumah bersih. Walaupun bersih, tak ada salahnya memakai sandal Goto Kosla Home Slipper Dark Grey Ukuran 26 (38-39). Sandalnya ringan dan empuk, nyaman dipakai di dalam rumah.

Kolaborasi yang bertajuk Exclusive Collaboration GOTO Living X Lady Rose ini, hanya dapat ditemukan di Shopee. Karena spesial, produk kolaborasi ini hanya ada dalam jumlah terbatas.

Diharapkan rangkaian produk kolaborasi ini dapat segera melengkapi tiap rumah, bagi yang mengutamakan kenyamanan keluarga.

Puncak rangkaian kolaborasi ini akan berlangsung pada Senin 28 November 2022. “Saya rasa bekerjasama dengan Lady Rose itu tepat ya, di mana Lady Rose adalah pemain utama di sprei, dan GOTO Living adalah pemain utama juga di produk-produk home & living. Dan sebenarnya program ini sudah berjalan sejak pertengahan bulan November ini di Shopee, tapi puncaknya nanti tanggal 28 november 2022,” tutup Wandi.[REL]

BEKASI TOP