posbekasi.com

Najla Khoirunnisa Sumbang Emas dan Tita Nurcahya Sumbang Perak Angkat Besi

Najla Khoirunnisa sumbang medali emas dan Tita Nurcahya satu medali perak di kelas 45 kilogram putri pada Porprov Jabar XIV 2022 di Gymnasium SOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 10 November 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Atlet angkat besi Kabupaten Bekasi Najla Khoirunnisa menyumbang satu medali emas dan Tita Nurcahya satu medali perak di kelas 45 kilogram putri pada Porprov Jabar XIV 2022 di Gymnasium SOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 10 November 2022.

Najla Khoirunnisa pada angkatan snatch berhasil meraih total angkatan 62 kilogram. Sedangkan pada angkatan clean and jerk seberat 75 kilogram, sehingga total angkatannya 137 kilogram.

Sedangkan Tita Nurcahya M pada angkatan snatch total angkatannya 54 kilogram, dan pada angkatan clean and jerk total angkatannya seberat 71 kilogram. Sehingga total angkatan keseluruhannya 125 kilogram.

Najla Khoirunnisa merasa bangga dengan perolehan medali emas pada even Porprov tahun ini. Tak lupa dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut memberikan dukungan.

“Alhamdulillah saya berhasil meraih emas, ini semua karena dukungan dari keluarga, dari pelatih dan teman-teman yang lain,” katanya.

Meski meraih medali emas, Najla merasa belum puas sepenuhnya. Karena seharusnya dia mampu mengangkat beban lebih berat dari hasil yang sudah dicapainya saat ini.

Terbukti, pada angkatan clean and jerk di saat angkatan keduanya berhasil mengangkat beban 75 kilogram dan sudah cukup baginya untuk meraih emas. Namun dia memaksakan untuk menambah beban menjadi 80 kilogram pada angkatan ketiga.

“Senang tapi belum puas. Tadi pengen aja menambah beban, pengen ngasih yang terbaik buat Kabupaten Bekasi,” katanya.[*/AMH]

BEKASI TOP