posbekasi.com

Voli Putra Kabupaten Bekasi Petik Kemenangan Pertama Menaklukkan Kota Bandung pada Babak Penyisihan Porprov Jabar

Tim Bola Voli Putra Kabupaten Bekasi petik kemenangan pertama usai menaklukkan Kota Bandung pada babak penyisihan cabang olahraga Voli di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, dengan skor 3-2, Kamis 27 Oktober 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | SUBANG – Tim Bola Voli Putra Kabupaten Bekasi petik kemenangan pertama dengan menaklukkan Kota Bandung pada babak penyisihan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV, cabang olahraga (Cabor) Voli di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Kamis 27 Oktober 2022.

Pertarungan dua tim yang digadang-gadang menjadi kandidat juara itu menampilkan permainan sejak babak pertama, tim Kabupaten Bekasi berhasil menaklukkan Kota Bandung dengan skor 25-22.

Pada set kedua, Kota Bandung membalas kekalahannya setelah terjadi perpanjangan set berhasil menang dengan skor 27-25,

Set ketiga, Kabupaten Bekasi sempat tertinggal kemudian bangkit dan berhasil memetik kemenangan 25-14. Pada set keempat, Kota Bandung kembali melibas Kabupaten Bekasi dengan skor 25 -22 untuk kemenangan Kota Bandung.

Set kelima, dibabak penentuan Kabupaten Bekasi membalas kekalahannya dan berhasil menaklukkan Kota Bandung   dengan sekor akhir 15-11.

“Pada pertandingan perdana voli putra ini sangat sengit. Tapi, Alhamdulillah kita berhasil mengalahkan tim yang menjadi perhitungan bagi kami pada Porprov ini, skor akhir 3-2,” ujar Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi, Beny Hidayat.[GHA]

BEKASI TOP