Bekasi Online

Badan Anggaran Dorong Pengelolaan BPSDM Jawa Barat sebagai Wujud Pelayanan Masyarakat

Pimpinan dan anggota Banggar DPRD Jabar saat kunjungan ke BPSDM Provinsi Jabar, Cipageran, Cimahi utara, Kota Cimahi, Senin 26 September 2022. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | CIMAHI – Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jawa Barat mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar senantiasa memperhatikan terkait anggaran dan pengelolaan Kantor BPSDM Jawa Barat.

“Dan tentu kunjungan ini yang pertama silaturahim untuk memastikan bahwa program di badan diklat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ini lancar. Badan Anggaran perlu mengetahui sejauh mana program dan perkembangan di BPSDM,” kata Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat bersama anggota Banggar DPRD Jabar saat kunjungan ke BPSDM Provinsi Jabar, Cipageran, Cimahi utara, Kota Cimahi, Senin 26 September 2022.

Lebih lanjut Achmad Ru’yat menyatakan Badan Anggaran akan mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar senantiasa memperhatikan terkait anggaran dan pengelolaan Kantor BPSDM tersebut.

Pasalnya kata Achmad Ru’yat, BPSDM Jabar ini sering dijadikan tempat pertemuan dari berbagai daerah, bahkan dari luar provinsi.

“Tempat ini sering digunakan untuk diklat dari berbagai daerah, bahkan seluruh Indonesia, kami ingin memastikan dan tentu saja badan anggaran yang berkepentingan untuk memberikan dukungan atas pelayanan yang lancar,” ungkapnya.

Achmad Ru’yat berharap, BPSDM dapat menjadi tempat transformasi pengetahuan dan keterampilan dengan tujuan membentuk pola pikir dan konsentrasi kepada daya dukung anggaran.

“Dan tentu kita juga memahami bahwa perubahan anggaran itu hanya dapat jadi sebaliknya yang penting dan mendesak hal-hal yang menjadi kebutuhan dasar bencana alam dan seterusnya,” pungkasnya.[POB]

BEKASI TOP