posbekasi.com

Polrestro Bekasi Kota Gandeng BEM Bagi Sembako untuk Pengemudi Angkot dan Ojol

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra dan Kasdim 0507/ Bekasi Letkol Harfes S, Danramil 03 Teluk Pucung Kapten Tommy Abdullah, Wakapolsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu dan BEM Bekasi, GMII, GMNI dan HMI Kota Bekasi, berbagi sembako di Jalan Juanda depan Transmart Bekasi (Taman Cut Mutiah) Bekasi Timur, Kamis 8 September 2022. [Posbekasi.com / Ismail Hasibuan]

POSBEKASI.com | BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/Bekasi berbagi paket sembako untuk pengemudi angkutan umum, pengemudi ojek online (Ojol) dengan menggandeng elemen Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perhimpunan Mahasiswa di Kota Bekasi.

“Pembagian Bansos merupakan kepedulian Polri sesuai arahan Kapolda Metro Jaya untuk mengurangi beban dampak kenaikan BBM subsidi dengan Bantalan pembagian sembako kepada masyarakat khususnya Pengemudi Angkutan umum dan Pengemudi Ojek Online dan Ojek Pangkalan,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra dan Kasdim 0507/ Bekasi Letkol Harfes S, Danramil 03 Teluk Pucung Kapten Tommy Abdullah, Wakapolsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu dan BEM Bekasi, GMII, GMNI dan HMI Kota Bekasi berbagi sembako di Jalan Juanda depan Transmart Bekasi (Taman Cut Mutiah) Bekasi Timur, Kamis 8 September 2022.

Pembagian diberikan Kapolres secara simbolis melalui perwakilan awak Pengemudi angkutan Umum seperti Angkutan Kota Bekasi (Koasi), Angkutan Antar Kota (Angkot Helf) dan Pengemudi Ojol (Grab dan Gojek) yang biasa nongkrong di Terminal Bekasi dan Stasiun Bekasi Timur.

“Pembagian sembako merupakan bentuk rasa simpati Polri terhadap masyarakat tidak mampu sesuai petunjuk dari Mabes Polri dan Polda Metrojaya, Kodam Jaya dengan rekan-rekan Mahasiswa dengan pembagian sembako semoga bermanfaat,” kata Kombes Hengki.

Hengki mengharapkan dengan adanya bantuan sembako bisa membuat situasi saat ini aman dan kondusif di Kota Bekasi. Dia juga meminta agar bantuan ini jangan dilihat dari isinya tetapi bisa dimanfaatkan bagi penerima.

“Tentunya pembagian ini akan kita terus lakukan di wilayah Kota Bekasi, besok masih dilakukan kegiatan yang sama bersama’-sama Kodim dan rekan rekan Mahasiswa,” jelas Hengki.

“Untuk di Bekasi Timur, yang kita bagikan tadi ada 200 Paket sembako yang berisikan  beras, Lauk, Sarden, Gula dan Minyak Goreng,” tutup Hengki.

Dengan koordinasi yang baik dari Polsek Bekasi Timur, Koramil 03 Teluk Pucung dan Kordinator Angkot serta Komunitas Ojol di Terminal dan Stasiun  Bekasi pembagian berlangsung lancar dan aman.

Dalam kesempatan usai pembagian, pengemudi Ojol yang menerima bantalan BBM berupa Paket Sembako secara spontanitas mengajak Kapolres Berfhoto dan mengucapkan terimakasih  secara bersama-sama atas pembagian Sembako oleh Polres Metro Bekasi sebagai ungkapan atas Kepedulian Kapolres [ISH]

BEKASI TOP