posbekasi.com

Peringati Hari Kemerdekaan, Anies Baswedan Luncurkan Rumah DP Nol Persen

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluncurkan integrasi program dan Galeri Huni JAKHABITAT di Taman Martha Tiahahu, Jakarta Selatan, Selasa 16 Agustus 2022. [Posbekasi.com /ABW]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Hari ini adalah satu hari sebelum peringatan kemerdekaan. Dan kemerdekaan itu menandai bahwa kita memiliki hak untuk tinggal di negeri ini dengan perasaan bebas. Salah satu hak dasar bagi masyarakat adalah bisa memiliki hunian yang layak, nyaman, yang memungkinkan mendapat kebahagiaan dan menyiapkan generasi penerus yang hidup lebih baik lagi.

Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta meluncurkan integrasi program dan Galeri Huni JAKHABITAT di Taman Martha Tiahahu, Jakarta Selatan.

Program JAKHABITAT ini mengintegrasikan seluruh layanan Perumahan dan Permukiman terjangkau dan berkualitas di Jakarta. JAKHABITAT juga merupakan ikhtiar membuat koordinasi di dalam jajaran pemerintahan pun menjadi lebih baik.

Apabila masyarakat ingin mengetahui lebih terkait akses perumahan di Jakarta bisa mendatangi galeri huni di Taman Martha Tiahahu. Galeri Huni berfungsi sebagai Pusat Integrasi Pemasaran Aset/Properti JAKHABITAT:  Hunian DP Nol Rupiah, Hunian Terjangkau TOD (Kawasan Berorientasi Transit), Rusunawa, dan Permukiman lainnya.

Galeri Huni ini juga akan dilengkapi dengan Peta Integrasi agar masyarakat Jakarta dapat mengakses informasi detail mengenai ragam hunian terjangkau yang bisa dibeli atau disewa, fasilitas di dalamnya, sekaligus dapat mengakses kontak sales marketing, hingga aplikasi pendaftarannya secara langsung. Anies Baswedan

BEKASI TOP