Bekasi Online

Multi Cipta Bangun Serasi Resmikan Multi Bizpark Rubah Pradigma Bantargebang jadi Kawasan Industri Modern

Pemilik PT Multi Cipta Bangun Serasi Shahabuddin dan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat peresmian kawasan pergudangan Multi Bizpark di Kelurahan Sumurbatu, Bantargebang, Kota Bekasi, Ahad 31 Juli 2022. [Posbekasi.com /Riki]

POSBEKASI.com | BANTARGEBANG – PT. Multi Cipta Bangun Serasi resmikan kawasan pergudangan Multi Bizpark dihadiri Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto, Dandim 0507, perwakilan Polres Metro Bekasi, pejabat setempat dan tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat, di Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Ahad 31 Juli 2022.

Pemilik PT. Multi Cipta Bangun Serasi, Shahabuddin mengatakan pembangunan kawasan komplek pergudangan Bizpark dan Pom Bensin seluas 10 hektar di daerah Bantargebang ini diharapkan mampu memberikan dampak positif sosial ekonomi kepada masyarakat Kelurahan Sumurbatu Bantargebang.

“Tentu kita akan terus berinvestasi di daerah-daerah lainnya, investasi yang telah ada di kawasan Sumur Batu tentu tidak dapat dibawa ketempat lain, dan harapan saya hadirnya kawasan pergudangan Multi Bizpark ini dapat menjadi kebanggan masyarakat Sumurbatu dan kehadirannya dapat memberikan kontribusi dan manfaat positif kepada masyarakat Sumurbatu,” ucap Shahabuddin.

Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan menyambut baik hadirnya Multi Bizpark akan mengubah paradigma kawasan Bantargebang yang selama ini dikenal sebagai tempat pembuangan sampah menjadi kawasan Industri modern yang akan memberikan manfaat positif kepada masyarakat baik secara ekonomi maupun penyerapan lapangan kerja.

“Kawasan Industri ini akan mengubah wajah Kota Bekasi menjadi Kota Baru dan dengan hadirnya akses jalan tol baru akan mengubah kawasan ini menjadi pusat Industri baru, tentunya zaman telah berubah maka tantangannya juga akan berubah makanya kita terus membangun fasilitas dan infrastruktut umum untuk kemajuan Kota Bekasi,” ungkap Tri Adhianto.[RIK]

BEKASI TOP