posbekasi.com

Fashion Show Bekasi Keren ‘Young and Colourfull’ Ajang Semarak Expresi Net

Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadiri Fashion Show Bekasi Keren ‘Young and Colourfull’ pada ajang Semarak Expresi Net yang menampilkan berbagai seni musik pop dan fashion show di Kota Bekasi, Ahad 19 Juni 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI – Wiwiek Hargono Tri Adhianto didaulat menjadi juri Fashion Show Bekasi Keren ‘Young and Colourfull’ pada ajang Semarak Expresi Net yang menampilkan berbagai seni musik pop dan fashion show digelar di Kota Bekasi.

“Ajang kreatifitas ini menjadi momen kreatif anak-anak muda yang luar biasa bangkitnya orang-orang kreatif dan keren,” kata Wiwiek, Ahad 19 Juni 2022.

“Di Kota Bekasi bisa dibilang bagian dari movement kita dengan sejumlah sumber daya kreatif. Senang berkesempatan hadir dan bangga melihat antusias anak-anak muda kreatif untuk hadir mendukung event ini,” tambah Wiwiek.

Lanjut Wiwiek tentunya berkolaborasi bersama pemerintah berupaya dan selalu konsisten dalam menciptakan iklim yang positif bagi anak-anak muda.

“Bersama pemerintah berupaya akan selalu konsisten menciptakan iklim yang positif bagi anak-anak muda Kota Bekasi dan terus berkesinambungan pengembangkan potensi besar,” ujar istri Plt Wali Kota Bekasi itu.[ISH]

BEKASI TOP