Bekasi Online

Kota Bekasi Targetkan Tiga Besar PON Jabar

Peringatan Haornas dihadiri Ketua KONI Kota Bekasi Ian Rasyad, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, dan Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro, Kamis (9/9/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2021 digelar di area kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi dengan semangat kehadiran dari para Ketua Cabang Olahraga menargetkan 3 besar di ajang Porda Jawa Barat.

“Ajang Porda Jawa Barat, Kota Bekasi optimis meraih target 3 besar dan membawa harum nama Kota Bekasi dengan raihan terbaik,” kata Ketua KONI Kota Bekasi Ian Rasyad dalam acara Haornas yang dihadiri Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, dan Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman J. Putro,  dirangkaikan dengan hadirnya para atlet berprestasi yang berhasil meraih medali emas dari panjat tebing dan sepatu roda, Kamis (9/9/2021).

Lebih lanjut Ian mengatakan pada PON Papua Kota Bekasi akan mengirimkan atlet sebanyak 62 orang yang akan tergabung di Provinsi Jawa Barat. Provinsi Jawa Barat  mengirimkan atlet sebanyak 1200 peserta dari berbagai cabang olahraga.

Wali Kota mendukung target dengan capaian komitmen bersama dalam memajukan olahraga di berbagai cabang olahraga.

Saat berdiskusi dengan Salsabila sebagai atlet panjat tebing dan Radika Rais sebagai atlet sepatu roda ia menginginkan sebuah fasilitas yang memadai untuk latihan bersama teman-temannya dalam meningkatkan performa saat bertanding di sebuah ajang yang tinggi.

Wali Kota menanggapi direncanakan untuk atlet panjat tebing akan dibuatkan di Danyon 202 dengan fasilitas bertaraf internasional.

“Jika para atlet ini berhasil meraih medali emas akan di hadiahkan 250 juta,  jika berhasil meraih medali emas di ajang Porda maupun pada PON di Papua nanti,” katanya.[ISH]

BEKASI TOP