Bekasi Online

Kapolres Karawang TindaknTegas Kelompok Ganggu Kamtibmas

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Kepolisian Resort (Polres) Karawang memastikan akan menindak tegas kelompok-kelompok massa yang mencoba ganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Karawang.

Jajaran Polres Karawang bertindak cepat dalam menanggapi laporan masyarakat melalui program ‘Lapor Pak Kapolres’ terkait aksi bentrok yang terjadi di Stadion Singaperbangsa Karawang. Petugas kepolisian berhasil mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam aksi bentrokan tersebut.

“Sudah aman, kami sudah di lokasi dan kami juga sudah mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam aksi tersebut. Saat ini sedang dilakukan pengembangan (motif) terhadap beberapa orang yang kami amankan itu,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui keterangan resmi pasca aksi bentrok yang diduga dilakukan dua kelompok massa di kawasan Stadion Singaperbangsa Karawang, Ahad 22 Mei 2022.

Meski belum diketahui pasti motif dari aksi bentrokan yang diduga dilakukan oleh dua kelompok massa tersebut, ia memastikan, pihaknya tidak akan tebang pilih dalam proses penanganan kasus yang sudah mengganggu Kamtibmas di Kabupaten Karawang.

“Saya pastikan yang mengganggu Kamtibmas di Karawang, akan saya tindak dengan tegas,” ujar  Kapolres.

“Oleh karena itu, seluruh stakeholder di Karawang, hayu bersama-sama menjaga Kambtibmas, membangun dan mewujudkan generasi masa depan yang jauh lebih baik, semua harus terhubung (all coonected) menuju Karawang maju,” tambanhya.[DIN]

BEKASI TOP