Bekasi Online

Manager Timnas Hockey Putri Asian Games, Syahrir Motivasi Atlet Harumkan Bangsa

Manager Timnas Hockey Putri Asian Games 2022, H. Syahrir, SE, M.IPol, memberi motivasi para atlet hockey Indonesia saat latihan di Lapangan Hockey Senayan, Jakarta, Jumat 20 Mei 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, SE, M.IPol, mendapat kepercayaan Pengurus Pusat FHI sebagai Manager Tim Nasional Hockey Putri untuk memperjuangkan Tim Nasional Putri lolos ke Asian Games tahun 2022, langsung memberi motivasi duta bangsa di bidang olahraga itu.

“Dukungan dan motivasi yang disampaikan langsung sangat penting bagi atlet, selain memberi semangat untuk memaksimalkan latihan juga memberi kepercayaan diri yang tinggi dalam laga Asian Games nanti,” ungkap Syahrir yang ditemui usai menyambangi dan memberi motivasi kepada atlet hockey putri saat latihan di Lapangan Senayan, Jakarta, Jumat 20 Mei 2022.

Kepercayaan yang diberikan PP FHI sebagai manager Timnas ini juga merupakan motivasi khususnya seluruh jajaran pengurus FHI Jabar untuk memberikan yang terbaik kepada Timnas agar mengukir prestasi mengharumkan nama bangsa.

“Dukungan kepada para atlet putri dan memberikan arahan agar melakukan yang terbaik sesuai dengan intruksi dari para pelatih. Dengan demikian, harapannya agar bisa menjadi tim terbaik pada saat kualifikasi Asian Games mendatang,” ungkap anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu.

Lebih lanjut Syahrir mengatakan, kualifikasi akan dilaksanakan di lapangan hockey Senayan Jakarta pada 6 – 14 juni 2022. “Mohon do’a dan dukungan dari masyarakat indonesia agar tim putri dapat lolos dan menjadi tim terbaik,” tutur Syahrir.

Dalam kesempatan yang sama, Syahrir memberikan “kadedeh” (bonus) kepada atlet dan pelatih putra putri Nasional yang berasal dari Jawa Barat, terutama atlet dan pelatih putra yang sudah berjuang pada babak kualifikasi Asian Games di Bangkok Thailand beberapa waktu lalu yang berhasil mempersembahkan medali perunggu yang pertama kali dalam sejarah hockey Indonesia hingga dapat tampil di Asian Games.

“Ini merupakan prestasi tertinggi dan sejarah baru untuk tim hockey Indonesia,” kata Syahrir.[SFN]

BEKASI TOP