posbekasi.com

Takzim! Sohib Anies Indonesia Berbagi Takjil di Kawasan Menteng

 

Relawan Sohib Anies Indonesia (SAI) berbagi takjil buka puasa kepada anak dan warga pejalan kaki yang tengah melintas di Jalan Diponegoro, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 18 April 2022. [Posbekasi.com /Relawan SAI]
POSBEKASI.com | JAKARTA – Relawan Sohib Anies Indonesia (SAI) berbagi takjil (buka puasa) kepada masyarakat yang tengah melintas di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat. Pembagian takjil kerap dilakukan para relawan SAI di berbagai titik lokasi di seputar wilayah DKI Jakarta dengan sasaran warga yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Kami relawan Sohib Anies Indonesia selama bulan Ramadhan ini kerap berbagi takjil untuk masyarakat yang lagi di jalan atau tidak sempat berbuka puasa di rumah karena aktifitasnya,” kata Wakil Ketua Umum SAI, Dewa Daru, disela-sela berbagi takjil bersama anggota SAI di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta, Pusat, Senin 18 April 2022.

Menurut Dewa takjil yang dibagikan ke masyarakat yang tengah melintas baik pejalan kaki maupun pengendara merupakan sumbangan dan sedekah dari relawan dan simpatisan SAI.

“Pembagian takjil ini murni sumbangan relawan dan simpatisan SAI yang ingin melipat gandakan kebaikannya selama bulan Ramadhan ini,” ungkap Dewa.

Pembagian takjil di jalan ini diharapkan menjadi syiar berbagi rezeki dan amal jariyah infaq, shodaqoh di bulan Ramadhan yang mulia ini.

“Bagi -bagi takjil relawan SAI ini dengan sasaran utama warga tak mampu yang terdapat di seputaran lokasi pembagian takjil, dan masyarakat yang dalam perjalanan pulang ke rumahnya apabila adzan Maghrib sudah berkumandang namun para pengendara dan masyarakat yang lalu lalang melewati jalan tersebut belum tiba di rumah mereka bisa menikmati takjil yang dibagikan,” pungkas Dewa.[YAN]

BEKASI TOP