posbekasi.com

Sarem Marjuki Harapkan INORGA KORMI Tingkatkan Prestasi Olahraga

 

Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi, Sarem Akhmad Marjuki, saat membuka Rapat Kerja Pembinaan Pengurus dan Induk Organisasi (INORGA) KORMI Kabupaten Bekasi, di Cikarang Utara, Senin 28 Maret 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]
POSBEKASI.com | CIKARANG – Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi, Sarem Akhmad Marjuki, mengatakan Pengurus dan Induk Organisasi (INORGA) KORMI diharapkan dapat memasyarakatkan olahraga dan meningkatkan prestasi.

“Tujuan pembinaan pengurus INORGA KORMI ini menjadi semangat baru untuk mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga guna meningkatkan prestasi, serta dapat menjalankan program kerja sesuai dengan visi dan misi KORMI Kabupaten Bekasi,” kata Sarem saat membuka Rapat Kerja Pembinaan Pengurus dan Induk Organisasi (INORGA) KORMI Kabupaten Bekasi, di Cikarang Utara, Senin 28 Maret 2022.

Dikatakannya, program kerja KORMI yang akan dilaksanakan pada tahun 2022, antara lain gebyar senam massal KORMI se-Kabupaten Bekasi.

“Rapat ini juga membahas penguatan hukum untuk berbagai kegiatan dan keorganisasian,” ujarnya.

Sementara, Plt. Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln, menyatakan pembinaan menyangkut pencapaian target-target kinerja utama Pemerintah Daerah dan berfokus dalam olahraga masyarakat.

“Salah satu programnya yakni Gebyar Senam Massal, yang sudah berlangsung perdana di kantor Pemkab Bekasi dan selanjutnya akan diadakan setelah Hari Raya Idul Fitri,” kata Henri.[YLA]

BEKASI TOP