Bekasi Online

Ini 33 RS Penanganan Korban Kecelakaan Lalulintas yang Dirujuk Jasa Raharja

RS Multazam Medika,[DOK]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bekasi, Heru Setya Edy Sarosa, mengatakan pihaknya menggandeng 33 rumah sakit di Kota dan Kabupaten Bekasi untuk penanganan korban kecelakaan lalu lintas.

“Kerjasama ini untuk mempermudah pelayanan dengan cepat dan maksimal pada korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Polrestro Bekasi Kota dan Polrestro Bekasi Kabupaten,” kata Heru, Minggu 28 Mei 2017.

Dikatakannya rumah sakit yang telah dijalin kerjasamanya diantaranya 14 di Kota Bekasi dan 19 di Kabupaten Bekasi memberikan jaminan terhadap korban lakalantas penerima asuransi untuk mendapatkan perawatan secara cepat dengan biaya pengobatan yang sudah dicover Jasa Raharja.

Untuk rumah sakit yang sudah digandeng Jasa Raharja adalah 14 RS di Kota Bekasi, RS Hermina Galaxi, Hermina Bekasi, RSU Sentosa Bekasi, Bhakti Kartini, RS St Elizabeth Kemang Pratama, RS Ananda, RS Citra Harapan, RS Hosanna Medika, Anna Medika, RS Mekar Sari, RS Bella, RS Anna, RS Karya Medika Bantargebang dan RSUD Kota Bekasi.

Sedangkan RS di Kabupaten Bekasi yakni, RS Multazam Medika, Harapan Keluarga Jababeka, Permata Keluarga Lippo Cikarang, Karya Medika Tambun II, Bhakti Husada, Karya Medika Cibitung, Cibitung Medika, Sentra Medika, Annisa, Medirosa, Tiara, Amanda, Kartika Husada, Medirosa Cibarusah, Hosanna Cikarang Baru, RSU Kabupaten Bekasi, Mitra Medika, Hermina Grand Wisata, dan RS Ridhoka Salma.

“Untuk batas biaya yang ditanggung Jasa Raharja sesuai dengan kerja sama rumah sakit rekanan maksimal Rp10 juta untuk biaya perawatan,” terangnya.

Sedangkan kedua Polres yang menangani kecelakaan sudah mengetahui rumah sakit mana saja yang menjadi rujukan Jasa Raharja.[SUB]

BEKASI TOP