posbekasi.com

Brigjen Chrysnanda: Polisi Lalu Lintas Harus Bermanfaat untuk Kemanusiaan

Direktur Keamanan dan Keselamatan (Dirkamsel) Korlantas Polri, Brigjen Pol. Prof Dr Chryshnanda Dwilaksana, M.Si, saat memimpin apel pagi di halaman gedung NTMC POLRI Jalan M.T. Haryono Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022). [Posbekasi.com /Istimewa]
POSBEKASI.com | JAKARTA – Direktur Keamanan dan Keselamatan (Dirkamsel) Korlantas Polri, Brigjen Pol. Prof.Dr.Chryshnanda Dwilaksana, M.Si, menginstruksikan jajarannya agar waspada dan berhati-hati dalam bersikap saat bertugas.

“Sodara harus sadar saya dan polisi-polisi lalu lintas, usahakan jangan melakukan hal-hal yang tidak baik yang melanggar, saya yakin sodara pasti tau mulai pikiraan, perkataan, perbuatan sodara harus pikirkan untuk kebaikan dan perbaikan ini harus dari diri sodara,” kata Chrysnanda saat memimpin apel pagi di halaman gedung NTMC POLRI Jalan M.T. Haryono Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022).

Menurutnya, berpikir positif sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil terbaik. Ia pun mengajak jajaran agar terus bersemangat saat menjalankan tugas.

“Kalau sodara berpikir positif sodara juga akan sehat. Kalo sodara penuh semagat sodara akan bergairah,” tambah Chryshnanda.

Chryshnanda meminta personelnya agar menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan ditengah kondisi COVID-19.

Ia juga mengingatkan sebagai Polisi Lalu Lintas harus bermanfaat dalam berbagai hal, baik untuk keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, dan kemanusiaan.

“Sebagai polisi lalin harus ada manfaatnnya, manfaat untuk keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, dan juga kita untuk kemanusiaan,” ungkapnya.[SFN]

BEKASI TOP