Bekasi Online

LHP Anggaran 2021 Kabupaten Bekasi Mendapat Rekomendasi Perbaikan

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki (kiri) saat menerima LHP Anggaran 2021 dari BPK Perwakilan Jawa Barat, di Kota Bandung, Kamis 13 Januari 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BANDUNG Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kepatuhan atas Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Bekasi, mendapat rekomendasi perbaikan.

“LHP yang diserahkan ini ke depannya akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Kabupaten Bekasi,” kata Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki usai menerima LHP Anggara 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat, di Kota Bandung, Kamis 14 Januari 2022.

Menurutnya, LHP Kabupaten Bekasi menjadi evaluasi dan perbaikan sehingga penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Bekasi bisa semakin akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Bahwa Pemerintah Kabupaten Bekasi akan segera memperbaiki rekomendasi yang terdapat dalam LHP Kepatuhan atas Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021, dalam jangka waktu yang telah ditentukan,” kata Akhmad Marjuki.

Turut hadir mendampingi Akhmad Marjuki menerima LHP dari BPK  Perwakilan Jawa Barat, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Kholik Qodratullah, dan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Herman Hanapi.[AMH]

BEKASI TOP