Bekasi Online

Syaikhu Lepas 27 Pelajar SMK Kota Bekasi Berprestasi keTaiwan

Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, bersama 27 siswa dan siswi SMK Kota Bekasi yang mendapat beasiswa S1 ke Taiwan, di rumah Dinas Wakil Walikota, Senin 4 September 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, melepas  27 siswa dan siswi SMK Kota Bekasi yang mendapat beasiswa S1 berbasis magang dibeberapa perguruan tinggi di Taiwan, di rumah Dinas Wakil Walikota, Kranji Bekasi Barat, Senin 4 September 2017.

Ayung Sardi  Dauly  Sekretaris BMPS Kota Bekasi dalam laporannya  menyampaikan 27 siswa tersebut berasal dari SMK Bina Mandiri sebanyak 19 siswa dari SMK Bina Karya Mandiri 2 sebanyak 7 siswa dan dari SMKN 8 Kota Bekasi 1 siswa.

“Ke 27 siswa tersebut merupakan sebagian dari 86 siswa yang lolos seleksi se-Jawa Barat dan telah melaksanakan masa karantina selama 1 bulan mempelajari budaya dan bahasa Taiwan,”  tutur Ayung.

Syaikhu mengapresiasi kepada siswa-siswi yang lulus Program S1 berbasis Magang ke Taiwan. “Anda adalah putra-putri terpilih dan jadilah duta-duta Kota Bekasi disana,” pesan Syaikhu.

Dikatakan Syaikhu, para peraih beasiswa ini pegang teguh jati diri dan kehormatan bangsa karena pengaruh kehidupan di luar negeri dan bangun komunikasi dengan orang tua dan sesama warga negara Indonesia di sana dan jangan lupa menjalankan kewajiban sebagai umat beragama.

Kepada orangtua siswa yang juga hadir dalam acara tersebut, Syaikhu berpesan mari kita do’akan anak-anak kita agar sukses di sana dan kembali nantinya ke tanah air dapat membanggakan orangtua.[adv/humas]

BEKASI TOP