posbekasi.com

Satpol PP Intensifkan Razia PSK dan Warung Remang-remang

Ilustrasi

POSBEKASI.com | CIKARANG – Plt Kabid Trantib Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi, Ganda Sasmita, mengungkapkan pihaknya mengintensifkan razia warung remang-remang demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tahun 2022 ini.

“Tahun 2022 ini, akan intensif. Begitupun, untuk penindakan pada pelanggar PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarkat). Kita akan menjalankan sesuai ketentuan,” ungkap Ganda Sasmita,  Selasa 11 Januari 2022.

Dikatakannya, tahun 2021 lalu kegiatan razia tempat-tempat yang dijadikan tempat prostitus pekerja seks komersial (PSK) sudah dilaksanakan dibeberapa tempat hiburan malam yang melanggar PPKM diberikan penindakan.

“Di akhir 2021 juga kita melaksanakan patroli salah satunya penindakan terhadap tempat hiburan malam bandel. Selain itu di beberapa tempat juga ditemukan PSK, kami mendatanya. Untuk selanjutnya dikomunikasikan dengan Dinas Sosial (Dinsos) untuk diberikan pembinaan agar tidak mengulangi kembali,” ujarnya.

Menurutnya, operasi di akhir tahun 2021 lebih luas yang dipimpin oleh Plt Bupati Bekasi Ahmad Marjuki, operasi dilakukan hingga pada potensi kerumunan masyarakat.

“Yang pasti, tahun ini kita akan intensifkan. Sekarang kita sedang menyusun persiapan, kita akan bergerak ke wilayah-wilayah dan bila ada hasilnya akan ditindak lanjuti,” katanya.[*/GHA]

BEKASI TOP