Bekasi Online

Selain Pengamanan Lebaran, Polisi Jaga Tempat Ibadah Minggu

Anggota Polsek Setu melakukan penjagaan tempat ibadah Minggu.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Selain melakukan pengamanan Lebran Idul Fitri 2017, aparat kepolisian juga mengamankan jalannya ibadah umat kristiani ditempat-temmpat ibadah pada Ahad 2 Juli 2017.

“Selain mengamankan lebaran yang memasuki sepakan, ada beberapa lokasi dan tempat ibadah umat Kristiani yang dilangsungkan sejak pagi hingga siang hari, juga kami lakukan pengamanan,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Ahad 2 Juli 2017.

Dikatakannya, pengamanan di rumah dan tempat ibadah itu diantaranya jemaat  HKBP di Ressort Solagracia Distri XIX Bekasi, Jalan MT Haryono, Gang Wirjo, RT05/02, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ibadah itu berlangsung secar gelombang, ada dua gelombang dari pagi hingga siang hari dipenuhi jemaat sekiatr 120 oang,” terangnya.

Sedangkan untuk pengamanan, Polsek Setu menerjunkna kekuatan delapan personil yang di pimpin Aiptu Anang S.

“Kekuatan pengamanan delapan personel, enam dari kepolisian, masing-masing satu perbantuan dari TNI dan Linmas,” katanya.

Seluruh rangkaian ibadah berjalan dengan tertib, tidak ada hal yang menonjol dan semua kondusif. “Semua berjalan aman dan tertib, tidak ada hal-hal yang patut menjadi catatan. Hingga acara selesai semua kondusif,” ujarnya.[RIK]

BEKASI TOP