Bekasi Online

Nia Purwakania Tampung Aspirasi Pembangunan Rutilahu Desa Girimekar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Nia Purwakania, SH.M.Kn melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 – 2022 di Villa Lele, Kampung Babakan Cimahi, Desa Girimekar, Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jumat 3 Desember 2021. [Pobekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) II (Kabupaten Bandung) Hj.Nia Purwakania, SH.M.Kn melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 – 2022 di Villa Lele, Kampung Babakan Cimahi, Desa Girimekar, Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jumat 3 Desember 2021.

Nia Purwakania mengatakan aspirasi yang disampaikan masyarakat beragam di antaranya rumah tinggal layak huni (Rutilahu), air bersih, perekonomian masyarakat terkait dengan pertanian, kesenian dan infrastruktur .

Nia Purwakania menambahkan di Desa Girimekar ini memang sudah ada pengelolaan sampah terpadu yang dilaksanakan di beberapa RW dan masyarakat membutuhkan banyuan sarana prasarana untuk penanganan sampah.

“Aspirasi yang disampaikan warga kami tampung dan akan direalisasikan ke berbagai pihak dan instansi agar bisa terwujud sesuai harapan masyarakat,” kata Nia Purwakania.[POB]

BEKASI TOP