posbekasi.com

Wakil Ketua DPRD Jabar Jaring Aspirasi Masyarakat

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Ginanjar melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di GOR Linggaputra, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Rabu 1 Desember 2021.  [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | GARUT – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Ginanjar dari Daerah Pemilihan (Dapil) XIV Kabupaten Garut melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di GOR Linggaputra, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Rabu 1 Desember 2021.

Dalam kesempatan reses kali ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Ginanjar, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pasirwangi, serta menjaring aspirasi masyarakat Pasirwangi Kabupaten Garut.

Ade Ginanjar menjaring aspirasi yang disampaikan warga berupa bantuan keuangan desa yang dirasa masih ada kendala mengenai pengimputan dari masing-masing desa karena kurangnya sosialisasi tatacara pengimputan dari stakeholder terkait. Termasuk, masih adanya perangkat desa yang belum _melek IT_.

Oleh karena itu masih banyak desa yang belum terbangun baik dari infrastruktur dan lainnya, banyak desa yang tidak lolos verifikasi pada saat pengimputan untuk itu reses kali ini memberikan kejelasan terhadap program bantuan desa, serta akan mengawal pembangunan desa di Jabar khususnya di Kabupaten Garut.

“Berbagai aspirasi yang diharapkan masyarakat akan kita tindaklanjuti agar semua dapat berjalan sesuai aspirasi masyarakat,” kata Ade Ginanjar.[POB]

BEKASI TOP