Bekasi Online

PBVSI Kota Bekasi Gelar Kejurda U-17

PBVSI Kota Bekasi menggelar Kejurda Bola Voli Indoor U-17 antar klub tingkat Jawa Barat di GOR Kota Bekasi mulai 10 – 15 November 2021.[Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | BEKASI – Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli Indoor U-17 antar klub tingkat Jawa Barat di GOR Kota Bekasi mulai 10 – 15 November 2021.

Kejuaraan yang diikuti 34 klub Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat digelar sebagai persiapan sekaligus seleksi atlet voli U-17 Jawa Barat yang akan mengikuti Kejurnas mewakili Provinsi Jawa Barat.

Ketua panitia Kejurda Bola Voli U-17, Chairil menyampaikan tujuan digelarnya kejuaraan ini pada saat diwawancara. “Tujuannya adalah selain kita dapat bersilaturahmi dengan klub-klub yang ada, juga diharapkan akan lahir atlet-atlet berprestasi khususnya bagi Jawa Barat,” ungkapnya.

Lebih lanjut beliau menambahkan harapannya agar kejuaraan ini dapat berjalan dengan lancar dan mampu menyumbangkan atlet muda berprestasi baik ditingkat regional maupun tingkat nasional.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, panitia penyelenggara juga menggandeng KONI Kota Bekasi dan Satgas Covid-19 untuk memastikan Kejurda berjalan dengan aman dan tertib.[OJI]

BEKASI TOP