posbekasi.com

Dani Ramdan Monitor Penanganan Covid-19 Kawasan Industri

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan memonitor penanganan Covid-19 di Kawasan Ejip, Cikarang Selatan, Selasa (10/8/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Dalam upayanya menanggulangi kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan memonitor langsung penanganan Covid-19 di Kawasan Industri. Diantaranya, di Kawasan MM2100, Cibitung dan juga Kawasan Ejip, Cikarang Selatan, Selasa (10/8/2021).

Kunjungan dilakukan tiga titik lokasi, yakni PT. Aisin Astra Group, PT Yamaha Musik dan juga Peninjauan Vaksinasi Gotong Royong yang berlangsung di SMK Mitra Industri, Kawasan MM2100, Cibitung.

“Saya mengecek di tiga perusahaan, mengenai pelaksanaan ketentuan PPKM di lingkungan industri. Jadi beberapa perusahaan saya lakukan side visit (kunjungan), dari laporan yang saya terima dan saya lihat sendiri ini berjalan dengan anjuran,” ujarnya.

Dani mengatakan protokol kesehatan sudah diterapkan secara baik sesuai dengan peraturan. Dirinya sekaligus memastikan interaksi yang dilakukan antara perusahaan dan vendor berjalan sesuai protokol kesehatan.

‘Ini menjadi upaya kita bersama. Semoga segala usaha kita, dapat membuahkan hasil seperti apa yang kita harapkan,” pungkasnya.[RIK]

BEKASI TOP