Ibas Apresiasi Kerja Keras Persib Putri

Starter Persib Putri kontra PSS. [IST]

POSBEKASI.COM | SLEMAN – Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian bersyukur timnya mampu menang besar 5-0 saat menghadapi PSS Sleman pada laga pertama Grup A Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Senin 7 Oktober. Iwan mengatakan, seluruh pemain mampu menjalankan instruksi dengan sangat baik.

Pelatih yang akrab disapa Ibas ini pun mengapresiasi kerja keras Risqi Yanti dan kawan-kawan dalam laga yang digelar pukul 15.30 WIB tersebut.

“Sebelum anak-anak bermain, saya sudah katakan agar tampil lepas dan enjoy. Alhamdulilah, hasilnya pemain bisa menikmati pertandingan dan menang dengan skor yang telak,” kata Ibas dalam konferensi pers seusai laga.

Ibas tentunya senang dengan lima gol tanpa balas atas Elang Jawa Betina. Dirinya mengklaim, hasil ini bakal mengangkat kepercayaan diri pemain jelang laga kedua menghadapi Persija Jakarta, Rabu, 9 Oktober mendatang.

“Tentunya ini menjadi modal yang berharga buat anak-anak. Alhamdulilah kami bisa melewati rintangan pertama dengan hasil yang menggembirakan,” tukasnya.([POB]

Pin It

Comments are closed.