Bekasi Online

Gomez Siapkan Skenario Tanpa Febri dan Supardi

Febri Hariyadi saat laga kontra Borneo FC.[IST]
BANDUNG, POSBEKASI.COM – Setelah kehilangan Supardi Nasir Bujang akibat sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Persib juga tidak akan diperkuat Febri Hariyadi.

Pemain yang akrab disapa Bow tersebut  absen lantaran mendapat panggilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang akan tampil di Turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, 23 April-4 Mei 2018.

Tak hanya menghadapi Persija Jakarta, akhir pekan ini, Bow juga absen saat Maung Bandung bentrok dengan Madura United, 4 Mei mendatang.

Tanpa dua pemain itu, pelatih Persib, Mario Gomez mengaku masih memiliki alternatif. Meski selama ini keduanya memberikan kontribusi besar bagi timnya, Gomez menilai timnya masih memiliki pemain dengan kualitas sama baiknya dengan Supardi dan Febri.

KLIK : Persib Kejar Tiga Angka Lawan Borneo FC

“Harus diingat, mereka (Supardi dan Febri) adalah pemain yang penting di tim ini. Tapi, kita masih punya pemain lain. Pasti nanti ada satu pemain baru yang menempati posisi itu,” ujar Gomez.

Karena itu, pelatih berkebangsaan Argentina ini mengaku tak risau dengan absennya Supardi dan Febri di dua laga tandang nanti. “Kita adalah tim. Semua pemain pasti akan kerja keras untuk kasih hasil terbaik. Saya yakin, kerja keras mereka nanti akan menghasilkan sesuatu yang bobotoh inginkan,” pungkasnya.[persib]

BEKASI TOP