Bekasi Online

Besok, Polisi Kawal Suporter Persib dari Wilayah Setu

Kanit Intelkam Aiptu Suroso melakukan pendekatan dan mengimbau suproter Persib untuk tidak mengganggu ketertibman masyarakat saat menuju Stadion Wibawa Mukti.[BEN]
Kanit Intelkam Aiptu Suroso melakukan pendekatan dan mengimbau suproter Persib untuk tidak mengganggu ketertibman masyarakat saat menuju Stadion Wibawa Mukti.[BEN]
POSBEKASI.COM – Jajaran Polsek Metro Setu, besok Sabtu 1 September 2016, mengawal lebih 100 suproter Viking Bobotoh yang akan menuju Stadion Wibawa Mukti di Kabupaten Bekasi, guna menyaksikan pertandingan  Persib Bandung melawan Balik Papan.

Kanit Intelkam Aiptu Suroso, SH, dan Babinkamtibmas Setu melakukan pendekatan pada tim suporter agar tidak melakukan tindakan menggagu kelancaran lalulintas dan merusak fasilitas umum saat berngkat menuju stadion.

Ketua suporter Viking Desa Taman Rahayu Setu, Ridwan alias Iwang yang disambangi jajaran Polsek Metro Setu itu berjanji akan melakukan perjalanan dengan tertib dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas.

Sebelum berangkat besok, para suporter itu akan berkumpul di dua titik yakni, di rumah Ridwan alias Iwang yang menjadi penanggung jawab Viking Taman Rahayu, akan berangkat menuju stadion pukul 13.00 WIB dengan jumlah massa sekitar 20 orang menggunakan 10 kenderaan roda dua.

Sedangkan lokasi titik kumpul lainnya ada di Desa Kerta Rahayu dengan massa 50 orang juga menggunakan sepeda motor  sebanyak 25 kenderan. Untuk penanggung jawab suporter adalah Mulyono alis Mulyonek dan Korlapnya adalah Ade Dwiyana berkumpul di Kawasan MM 2100 depan PT. Hitachi Cikarang Barat.

Sebelum menuju stadion, mereka akan mampir di Kawasan Hyundai untuk bergabung dengan suporter dari Serang Baru, Cibarusah, Jonggol, dan Cikarang Selatan.

“Sedangkan suporter Viking Taman Rahayu akan bergabung dengan suporter Cikedokan dan Bantar Gebang di SPBU Desa Cibening, selanjutnya berangkat menuju kawasan Hyunday Cikarang Selatan yang juga akan bergabung dengan suporter dari Cibarusah, Jonggol dan Cileungsi untuk berangkat bersama-sama,” kata Kapolsek Metro Setu AKP Agus Rohmat melalui Kasi Humas Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Jumat 30 september 2016.

Untuk rute yang akan dilalui lebih dari 100 suporter itu mulai dari titik kumpul di Rumah Korlap Desa Tamanrahayu  – SPBU Cibening – Cikarang Selatan – Pertigaan Kawasan Hyundai – Lippo Cikarang – Jalan Layang Tol Cibatu – Stadion Wibawa Mukti.[BEN]

BEKASI TOP