posbekasi.com

Jawa Barat Patut Contoh Pembangunan Infrasturuktur DKI Jakarta

Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat kunjungan kerja ke Komisi D DPRD Provinsi DKI Jakarta dalam rangka mencari data dan informasi terkait Bidang Pembangunan, Kamis (22/4/2021). [Posbekasi.com / Fajar M-Humas DPRD Jabar]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Demi mewujudkan pengembangan pembangunan infrastruktur di Jawa Barat agar lebih baik, pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja untuk mencari data dan informasi terkait bidang pembangunan ke Komisi D DPRD Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.

Disela kunjungan kerja tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara mengatakan pihaknya ingin menggali lebih jauh terkait pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta, sebagai acuan dasar dalam merencanakan pembangunan di Jawa Barat.

“Pembangunan infrastruktur yang ada di DKI akan kita sandingkan dengan insfrastruktur di Jawa Barat agar capaian yang sudah dihasilkan di DKI Jakarta ini bisa ditiru untuk kita kembangkan di Provinsi Jawa Barat,” katanya di Jakarta, Kamis (22/4/2021).

KLIK: Dana PEN Kesehatan Harus Dinikmati Masyarakat

Heri berharap, hasil dari kunjungan kerja ini pihaknya bisa mendapatkan data serta informasi yang bisa diimplementasikan untuk pengembangan pembangunan Jawa Barat kedepannya.

“Harapan kami, data yang didapatkan dari kunjungan kerja ini bisa diterapkan di Jawa Barat untuk pengembangan pembangunan,” tutupnya.[POB]

BEKASI TOP