Bekasi Online

Rahmat Effendi Berharap Atlet Kota Bekasi Persembahkan Juara Umum Porda Jabar

Wali Kota Bekasi coffee morning bersama KONI Kota Bekasi dan 56 Ketua Cabor menggelar coffee morning dan bincang santai di Gedung Koni Kota Bekasi area Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (8/4/2021). [Posbekasi.com /Ismail Hasibuan]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi menggelar coffee morning dan bincang santai sekaligus silaturahmi memasuki bulan suci Ramadhan di Gedung Koni Kota Bekasi area Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (8/4/2021).

Hadir Ketua KONI Kota Bekasi Yan Arsyad, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi Ahmad Zarkasih beserta para Ketua 56 Cabang Olahraga (Cabor) se-Kota Bekasi yang siap untuk memotivasi para atlet dalam bertarung pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat.

Yan Arsyad mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Bekasi yang mengadakan pertemuan dan mengharuskan adanya kegiatan Coffee Morning bersama para Ketua Cabang Olahraga sekaligus silaturahmi sebelum masuknya bulan suci Ramadhan. Motivasi KONI Kota Bekasi mentargetkan posisi 3 besar untuk beberapa cabang olahraga dalam Porda Jabar. Hal ini menjadi target dalam mendukung Kota Bekasi sebagai industri olahraga yang telah dijabarkan oleh Ketua KONI Kota Bekasi.

KLIK : KONI Kota Bekasi Optimis Para Atlet Mampu Bersaing di Tingkat Nasional

“Target 3 besar harus berada digenggaman para cabang olahraga yang siap membantu membawa nama Kota Bekasi. Industri olahraga di Kota Bekasi harus dikembangkan karena kita telah memiliki Stadion Patriot yang menjadi monumental standar lapangan yang memadai,” ujar Yan Arsyad.

Sementara, Rahmat Effendi mengapresiasi coffee morning ini dilakukan minimal 1 bulan sekali untuk memotivasi para atlet yang akan bisa mengharumkan nama Kota Bekasi di berbagai ajang.

Rahmat optimis mengenai target 3 besar Ketua KONI Kota Bekasi bahwa jangankan juara 3 besar. Bahkan orang nomor satu di Kota Bekasi ini berharap para atlet dapat mempersembahkan juara umum di ajang Porda Jabar.

Acara juga dirangkaikan dengan pemberian vaksinasi kepada 300 lebih atlet dan pelatih Porda, yang menjadi syarat bagi atlet untuk ikut dalam ajang pertandingan karena sesuai prosedur dari Protokol Kesehatan. Pemberian vaksinasi ini dikhususkan untuk atlet yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan memiliki lolos dari screening vaksinasi. Petugas yang melakukan vaksinasi berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan Puskesmas Mustika Sari.[ISH]

BEKASI TOP