posbekasi.com

Walkot Tinjau Akses Jalan ke Sekolah Al Ihsan Dukuh Zamrud

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meninjau akses jalan Sekolah Islam Terpadu Al Ihsan Legenda, Perumahan Dukuh Zamrud, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Rabu (20/1/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kunjungi Sekolah Islam Terpadu Al Ihsan Legenda, Perumahan Dukuh Zamrud, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, untuk meninjau akses jalan memasuki sekolah tersebut, Rabu (20/1/2021).

Didampingi Kadis Tata Ruang Kota Bekasi, Junaedi, Kepala BPKAD Kota Bekasi, Nadih Arifin, Camat Mustika Jaya, Gutus Hermawan dan Lurah Padurenan, Nazarudin.

Permohonan akses jalan ke sekolah tersebut karena berada di dalam tanah yang aksesnya tertutup tanah fasilitas umum. Setiap tahunnya semakin meningkat masuknya siswa siswi meminta lahan fasos dan fasum milik Kota Bekasi dibentuk jalan yang layak untuk menuju ke sekolah.

Wali Kota menyebutkan peran dari Yayasan Al Ihsan ini ialah membantu peran pemerintah dalam mencerdaskan anak didiknya menegaskan kepada Camat dan Lurah  segera membuat laporan dan dikoordinasikan kepada Dinas terkait untuk mempercepat proses pengerjaan di atas lahan fasis dan fasum.

“Dalam pelayanan warga, Camat dan Lurah harus melihat langsung apa yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat, seperti jalan dan bangunan di atas tanah fasos dan fasum. Sekiranya akses jalan menuju sekolah Al Ihsan juga merupakan prioritas untuk akses jalan. Camat dan Lurah segera koordinasikan kepada dinas terkait dan tercatat di BPKAD bagian aset,” ujar Wali Kota.[ISH]

BEKASI TOP