Bekasi Online

Fokus Pendidikan dan Kesehatan, Bupati Bekasi Akan Tingkatkan Semua Puskesmas Rawat Inap

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dalam kegiatan Musrenbang Desa di wilayah Utara Kabupaten Bekasi, Selasa (19/1/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja hadiri Musrenbang Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, dan Desa Lenggahsari Kecamatan Cabangbungin, yang ada di wilayah Utara Kabupaten Bekasi, Selasa (19/1/2021).

Bupati mengatakan bahwa kedatangan dirinya adalah untuk mendengar langsung keluhan masyarakat agar kebutuhan mereka dapat menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Pemkab Bekasi masih terus fokus pada pembangunan di sektor pendidikan dan kesehatan hingga 2022, dengan membangun gedung sekolah yang tidak layak dan pengadaan meubelair,” kata Eka.

Sementara di sektor kesehatan Bupati mengatakan akan meningkatkan semua Puskesmas menjadi Puskesmas Rawat Inap agar masyarakat mendapatkan layanan kesehatan.

Dalam kunjungannya, Bupati menyempatkan mengunjungi Kelompok UMKM Koperasi Maju Bersama di Kampung Gaga Desa Pantai Mekar yang bergerak di bidang budidaya rumput laut dan pengolahan bandeng presto. “Diharapkan UMKM dan Koperasi dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar,” ujarnya.[GHA]

4.

BEKASI TOP