Bekasi Online

Air Mineral BMC Diharapkan Bersaing Rebut Pasar

Komisi III DPRD Jabar meninjau aset BUMD bergerak di bidang perusahaan air mineral kemasan merek BMC, di Lembang, Bandung Barat, Kamis (15/1/2021). [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Jabar tinjau aset Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov Jabar PT Agronesia, yang bergerak di bidang Perusahaan Air Mineral kemasan merek BMC, di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (15/1/2021).

Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat, Erni Sugiyanti mengatakan di era serba teknologi saat ini sudah sepatutnya PT Agronesia ke depan bisa berakselerasi untuk memperbaiki kinerja dalam pencapaian bisnisnya, karena persaingan yang semakin ketat.

“Besar harapan PT Agronesia bisa memperbaiki kinerja, memperbaiki performa, memperbaiki rencana bisnisnya untuk kedepan,” tegas Erni.

Erni berharap, BUMD tersebut harus mampu membuat rencana baru melalui inovasi-inovasi pemasaran yang konsisten dengan harapan dapat bersaing untuk merebut pasar Jawa Barat lewat pemanfaatan relasi dengan OPD, BUMD dan Stake Holder di seputar Jabar untuk meningkatkan penjualan.[POB]

4.

BEKASI TOP