Bekasi Online

Persikasi Bakal Launching Jersey Liga Tiga

Kerja sama nota kesepahaman Adhoc Apparel dengan Persikasi Kabupaten Bekasi, Kamis, (14/1/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASO.COM | CIKARANG -Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bekasi (Persikasi) resmi mengandeng Apparel ternama Adhoc Aparrel yang sudah malang melintang di Liga I sebagai sponsor jersey Persikasi, untuk mempersiapkan Liga 3.

Kerja sama itu, dituangkan dalam nota kesepahaman antara Adhoc Apparel dengan Persikasi Kabupaten Bekasi No: 035/PD/NK/XII/2020, pada Kamis, (14/1/2021).

Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor mengatakan Adhoc Apparel bersama manajemen Persikasi berkomitmen untuk bersama-sama mengawal Persikasi agar bisa lolos ke Liga 2 dan menjadikan Persikasi  salah satu klub profesional di Indonesia.

Dirinya menambahkan bahwa Adhoc Apparel bersama Persikasi berkomitmen untuk menjadikan Persikasi sebagai Tim yang mampu lolos ke Liga 2, sampai menjadi klub professional di Indonesia.

Selain itu, dia ingin menghidupi klub dengan bisnis industry sepakbolanya, karena, menurutnya Kabupaten Bekasi merupakan Kota Industri terbesar Se-Asia Tenggara. “Apabila bisnis industry sepak bolanya hidup, maka akan mampu berkontribusi memajukan tim,” katanya.

Adhoc Aparrel rekam jejaknya sudah teruji dikancah persepakbolaan nasional. Selain itu Adhoc Apparel yang berdomisli di Bekasi menjadi salah satu nilai plus pengusaha lokal yang berkomitmen dalam memajukan sepak bola di wilayahnya sendiri.

Rencananya pada awal Februari launching jersey akan dilaksanakan. Selain itu Persikasi juga akan meluncurkan produk sepatu lokal Casual Sporty “We Love Persikasi”  dengan merk dagang Serdadu yang sudah bekerja sama dengan Organisasi Patriot Bela Negara (PBN).[ANE]

4.

BEKASI TOP