Bekasi Online

Akademi Persib Putri Dapat Pelajaran Berharga dari Karawang

Akademi Persib Putri.[Posbekasi.com /Persib]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Akademi Persib Kota Bandung Putri bermain imbang 2-2 dengan Benpica Putri pada uji tanding di Stadion Mini Anda S. Adipura, Cikampek, Kabupaten Karawang, Rabu (30/12/2020).

Di laga berdurasi 3 x 30 menit ini, Akademi Persib Putri tertinggal lebih dulu 0-2 lewat dwigol Meysi Ayuningrum. Tapi, Akademi Persib Putri bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Adinda Putri Sudirman dan Zhadya Aini Raysha Yushar.

Pelatih Akademi Persib Putri, Iwan Bastian tak puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, penampilan pemain Akademi Persib Putri terkendala kebugaran.

“Saya lihat, pemain terlihat bermain kurang maksimal. Agak sedikit kelelahan, mungkin karena materi latihan kemarin (strength). Contohnya Aini, biasanya dia main jauh lebih baik dari hari ini,” kata Iwan.

Beberapa pemain Akademi Persib Putri memang menjalani materi latihan penguatan kondisi fisik di Lapangan Progresif, Kota Bandung. Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Ibas ini tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Menurutnya, Aini dkk. mendapat pelajaran berharga di laga itu.

“Tetap, di sini kami memberi menit bermain untuk anak-anak. Apalagi mereka cukup lama tidak bertanding. Terakhir itu agenda trofeo di Ciamis. Nanti kami akan evaluasi agar anak-anak dapat pelajaran hari ini,” bebernya.[REL]

BEKASI TOP