posbekasi.com

Kawasan Rebana Metropolitan Penyangga Pemulihan Ekonomi

Rebana Metropolitan di kawasan Bandara Kertajati.[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | MAJALENGKA – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati menghadiri acara West Java Invesment Summit (WJIS) Tahun 2020 yang berlangsung di Kertajati, Kabupaten Majalengka, Kamis (19/11/2020).

Mengusung tema Kawasan Rebana Metropolitan sebagai “The Future Of West Java” acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, para Investor dalam dan Luar Negeri, Mitra Sister Province, Kedutaan Besar Negara Sahabat, Asosiasi Pengelola Kawasan Industri Jawa Barat, Invesment Bank, Invesment Advisor, serta Instansi Penanaman Modal beserta 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyebut, Kertajati termasuk ke dalam kawasan Rebana Metropolitan di kawasan Bandara Kertajati akan menjadi penyangga logistik dari industri-industri yang berkembang di kawasan tersebut.

“Jadi sambil menunggu kondisi penerbangan pulih, ini waktunya tepat kita membangun. Jadi pada saatnya nanti pembangunan selesai bisa menyelamatkan perekonomian di Jawa Barat”, ucapnya.[POB]

BEKASI TOP