posbekasi.com

Hari Pahlawan, Buky: Kini Kita Berjuang Melawan Kemiskinan dan Lawan Pandemi

Sekretaris Komisi IV DPRD Jabar, Buky Wibawa Karya Guna menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Jawa Barat, di halaman Gedung Sate Kota Bandung, Selasa (10/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Buky Wibawa Karya Guna menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Jawa Barat, di halaman depan Gedung Sate Kota Bandung, Selasa (10/11/2020).

Berlangsung di tengah Pandemi Covid-19 upacara peringatan Hari Pahlawan dilaksanakan dengan jumlah yang terbatas dan disesuaikan dengan protokol kesehatan namun demikian acara tersebut tetap berlangsung khidmat.

Peringatan hari pahlawan tidak hanya diingat setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya harus dikenang sepanjang masa sebagai mana tema Hari Pahlawan tahun 2020 yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa.

“Kalau dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai masalah bangsa seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan pendemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia,” kata Buky.[POB]

BEKASI TOP