Petugas Kebersihan Kota Bekasi Terima Paket Sembako Waste4Change

Petugas kebersihan Kota Bekasi menerima paket sembako Waste4Change di Hutan Kota Bekasi, Rabu (30/9/2020).[POSBEKASI.COM/Ismail Hasibuan]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Waste4Change (W4C) berbagi 1000 paket sembako untuk petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, di Hutan Kota Bekasi, Rabu (30/9/2020).

Manager Director W4C, Muhammad Bijaksana Junerosano mengatakan pihaknya telah mendistribusikan sembako di 32 Kota/Kabupaten.

“Pada Juni 2020 lalu, W4C, berbagi alat pelindung diri (APD), masker dan lainnya, kini diganti berupa paket sembako untuk petugas kebersihan,” kata Muhammad.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi kegiatan sosial W4C yang sudah berjalan sampai ke Kota Bekasi.

“Semoga bantuan ini menjadi percontohan dalam bentuk kepedulian bagi petugas kebersihan,” kata Rahmat.

Rahmat mengatakan petugas kebersihan di Kota Bekasi tercatat sebanyak 1700 orang. “Karena itu, paket sembako harap ditambah kembali karena Pemerintah Kota Bekasi juga menyediakan untuk para warga,” ujarnya.

“Jangan melihat bentuk bantuannya tetapi lihat bentuk kepedulian Waste4Changes kepada petugas kebersihan,” sambung Wali Kota.

Wali Kota Bekasi mengingatkan para petugas kebersihan untuk tetap menjaga diri dan waspada dalam masa pendemi dan tetap menjaga disiplin protokol Covid-19.

“Jika tidak ada petugas kebersihan tidak akan bersih Kota yang kita tinggal. Bantu juga dalan penyebaran sosialisasi penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar kita bisa tetap dalan keadaan sehat,” ucapnya.[ISH]

Pin It

Comments are closed.