Bekasi Online

Bulutangkis LPM Cup 1 Kelurahan Bantargebang Ajang Kebersamaan Pemuda

Pengurus dan panitia pada pembukaan turnamen LPM Kelurahan Bantargebang Cup 1 tahun 2021, di Lapangan Bulu Tangkis PB Forki, RT01/RW04, Kelurahan Bantargebang, Jumat (10/9/2021). [Posbekasi.com /Riky]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantargebang, Samsudin Nursela, mengatakan turnamen Bulutangkis LPM Bantargebang Cup 1 tahun 2021, di Lapangan Bulu Tangkis PB Forki, RT01/RW04, Kelurahan Bantargebang, Jumat (10/9/2021), merupakan ajang memupuk kebersamaan antar pemuda.

“Tadinya turnamen untuk menyambut HUT RI ke-76 sebagai salah satu program kerja Pengurus LPM tapi tidak dapat dilaksanakan karena PPKM. Setelah berkoordinasi dengan Lurah Bantargebang, hari ini bisa terlaksana dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) ketat,” kata Samsudin dalam sambutannya pada pembukaan turnamen yang diikuti 12 peserta.

“Turnamen yang juga memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi antar para pemuda Bantargebang,” tambah Samsudin  seraya mengapresiasi para pemuda yang ikut menjadi peserta turnamen, pemerintah kelurahan, pihak Kecamatan Bantargebang, Polsek, Koramil (tiga pilar), serta seluruh pihak yang memberikan bantuan atau support turnamen tersebut.

KLIK: LPM Bantargebang Berbagi Bansos untuk Ratusan Anak Yatim Piatu

Sementara, Camat Bantargebang, Warsim Suryana, mengapresiasi kegiatan LPM kelurahan Bantargebang. “Kami atas nama jajaran pihak pemerintah dari kecamatan Bantargebang menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan atas kegiatan ini,” kata Warsim.

“Saya bangga ada 12 peserta yang terdiri dari 10 RW dan pengurus LPM juga pihak kelurahan Bantargebang  yang ikut bertanding. Harapannya, panitia bekerja dengan jujur, dan semoga kegiatan ini bisa berjalan sukses sampai akhir. Bilamana ada sedikit masalah bisa dikoordinasikan,” kata Warsim secara resmi membuka turnamen.

Ketua panitia Tlturnamen bulutangkis LPM Kelurahan Bantargebang 2021, Sofian menjelaskan bahwa turnamen  dibagi 4 grup, masing-masing terdiri dari 3 peserta dengan pertandingan  1/2 kompetisi. “Pembukaan pertandingan dimulai 10 September 2021 dan final dan penutupan tanggal 30 September 2021. Untuk dana turnamen merupakan bantuan dana kompensasi sampah yang dikelola LPM Bantargebang,” kata Sofian ditemui Posbekasi, Ahad (12/9/2021).

KLIK: LPM Cikiwul Bantar Gebang Serahkan Satu Unit Ambulans untuk RW04

Pembukaan turnamen dihadiri Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, Danramil Bantargebang Kapten Inf Ruhiat, Lurah Bantargebang Satin, Ketua RW se-Kelurahan Bantargebang, para tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan pengurus LPM Kelurahan Bantargebang.

Pembukaan dimulai dengan pertandingan expedisi antar pasangan Camat dan Danramil menang atas pasangan Kapolsek dan Lurah Bantargebang, berakhir skor 30 : 13.[RIK]

BEKASI TOP