Korban Kebakaran Dapat Bantuan Sembako dan Rutilahu

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat menjenguk korban kebakaran Dusun Salam 1, Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, Karawang, Jumat (18/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana jenguk korban kebakaran tiga rumah warga Dusun Salam 1, Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, Karawang, Jumat (18/9/2020).

Kedatangannya memberikan suport moral bagi warganya yang tertimpa musibah dan memberikan sejumlah bantuan untuk meringankan beban bagi keluarga korban-korban tersebut.

“Musibah kapan saja bisa terjadi, disini kita dituntut untuk sabar dan tetap tawakal dalam menghadapinya serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Cellica.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan berupa uang untuk stimulan, beras 10 kilogram, bahan pokok makanan dan minuman serta satu unit rutilahu bagi korban yang tempat tinggalnya mengalami kerusakan parah. Bantuan bantuan tersebut berasal dari BPBD, Dinsos dan PUPR Karawang.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Ahad (14/9/2020) sekitar pukul 12:00, mengakibatkan tiga rumah yang dihuni 10 orang dari 3 Kepala Keluarga. Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka luka.[DIN]

Pin It

Comments are closed.