posbekasi.com

Bayi Perempuan Dibuang di Pemakaman Keluarga Krajan

Bayi perempuan yang dibuang di pemakaman keluarga Dusun Krajan kini dirawat di Klinik Zahira, Klari, Selasa (22/10/2019). [POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | KARAWANG -Ditemukan bayi perempuan di pemakaman keluarga, Dusun Krajan Rt 001/005 Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 09.00.

Rohendi penemu pertama bayi malang tersebut dalam keadaan menangis dengan kondisi terbungkus selimut dan terdapat luka dibagian lutut kaki kiri serta sekujur tubuh terdapat darah yang sudah mengering. Selanjutnya bayi tersebut diselamatkan oleh saksi dibawa ke Klinik Zahira Desa Klari untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan laporan dari saksi Rohendi, Unit Reskrim Polsek Klari yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Gunarta bekerjasama dengan Unit Inafis Polres Karawang telah mendatangi dan melakukan olah TKP guna mendapatkan keterangan dari saksi-saksi yang ada disekitar TKP.

“Masih dilakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari beberapa saksi” ujar Kanit Reskrim Iptu Gunarta.[DIN]

BEKASI TOP