posbekasi.com

DPRD Jabar Berharap Mitra Kerja Bidang Pendapatan Bekerja Lebih Maksimal

Ketua Komisi III DPRD Jabar Cucu Sugyati (tengah) dan anggota rapat kerja bersama mitra dalam pembahasan KUA PPAS Perubahan APBD 2020, di Bandara International Kertajati Jabar, Kabupaten Majalengka, Senin (14/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | MAJALENGKA – Pimpinan dan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat rapat kerja bersama mitra dalam pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Perubahan APBD tahun anggaran 2020, di Bandara International Kertajati Jabar, Kabupaten Majalengka, Senin (14/9/2020).

Adapun dalam pembahasan kali ini di hadiri beberapa mitra, di antaranya Biro BUMD dan Investasi Setda Jabar, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat, Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA), Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Jawa Barat.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Cucu Sugyati mengatakan dari beberapa pemaparan yang disampaikan oleh mitra kerja Komisi III beberapa ada yang tercapai maksimal dan ada juga beberapa memang yang belum tercapai maksimal.

“Akan tetapi menurutnya ini dapat memaksimalkan belanja dan pembiayaan di masing-masing mitra,” kata Cucu.

Ke depannya, Cucu berharap pengelolaan pendapatan pada tahun 2020 tetap bisa maksimal sehingga pembangunan di Jabar tetap bisa berjalan dengan lebih baik.

“Harapan ke depan mitra kerja kami khususnya di bidang pendapatan bisa memaksimalkan pendapatan sehingga dalam hal pembiayaan dapat tercapai maksimal,” pungkas Cucu.[POB]

BEKASI TOP