Wali Kota Bekasi: Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19 di Masyarakat

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat menjadi pembina apel pagi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Senin (7/9/2020).[POSBEKASI.COM/Ismail Hasibuan]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengingatkan kewaspadaan ketat terhadap virus Covid-19 yang sekarang bertambah memerintahkan para pejabat di Lingkup Pemerintah Kota Bekasi untuk membantu sosialisasi waspada Covid-19.

“Dengan menegur warga yang tidak memakai masker baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan seperti di jalan atau tempat umum,” kata Rahmat dalan amanatnya pada apel di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Senin (7/9/2020).

Masker adalah hal paling meminimalisir penularan dari satu orang ke orang lain, karena virus tersebut paling bisa melalui hidung, mulut dan melalui saluran pernafasan, tidak dari telinga ataupun mata.

“Jadi bantu para RT RW agar evaluasi ini mengenai bahaya Covid-19 di Kota Bekasi untuk tetap waspada terhadap diri sendiri maupun keluarga terdekat,” ujar Rahmat. [ISH]

Pin It

Comments are closed.