posbekasi.com

Pemkot Apresiasi Launching MUI TV Kota Bekasi

Launching MUI TV Kota Bekasi di Aula Kantor MUI Kota Bekasi, Sabtu 26 Februari 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI – Nahdlatul Ulama Kota Bekasi luncurkan Majelis Ulama Indonesia Televisi (MUI TV). Launching MUI TV Kota Bekasi ini mendapat apresiasi Pemkot Bekasi.

“Semakin besar MUI TV tentunya akan semakin membutuhkan anak-anak muda yang memiliki daya kreatifitas dan itu menjadi satu tuntutan perkembangan,” kata Tri Adhianto saat launching MUI TV dihadiri Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi KH. Madinah, Ketua Umum MUI Provinsi Jawa Barat, KH. Rachmat Syafe’i, Ketua Pengurus Daerah Muhammadyah Kota Bekasi KH. Soekandar Ghozali, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi H. Shobirin, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Bekasi Cecep Suherlan, dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi Abdul Manan, di Aula Kantor MUI Kota Bekasi, Sabtu 26 Februari 2022.

Dikatakan Tri, pemerintah mendukung bagaimana upaya-upaya agar MUI TV nya juga mandiri dan kemudian menjadi suatu kebutuhan untuk warga masyarakat untuk mendapatkan informasi.

“Progam MUI TV juga menjadi salah satu alat untuk memberikan edukasi, literasi dan mengajak warga masyarakat untuk berkehidupan Hablum Minallah Hablum Minannas dalam membangun Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” ungkapnya.[ISH]

BEKASI TOP